Rabu, 18 September 2013

Contoh surat lamaran pekerjaan terbaru

Contoh surat lamaran pekerjaan terbaru - bagi anda yang berencana melamar pekerjaan tapi tidak tau format surat lamaran pekerjaan? Nah disini saya akan share contoh surat lamaran pekerjaan.



Bagian lampiran dibagian kanan sejajar dengan lampiran
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan di Nama perusahaan tempat anda melamar pekerjaan
di –

     Denpasar

Bagian lampiran dibagian kiri sejajar dengan Yth. Bapak/ibu
Lampiran : 1 (satu) gabung 
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi yang saya peroleh dari iklan internet tentang lowongan pekerjaan bagian bagian yang ingin anda lamar di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin, saya mengajukan diri untuk untuk mengisi lowongan tersebut.

Berikut data singkat saya :

Nama : Nama anda
Tempat/tanggal lahir : Tempat dan tanggal lahir anda disini, contoh : Denpasar, 25 Desember 1990
Alamat : Alamat lengkap anda
Jenis kelamin : Jenis kelamin anda pilih antara Perempuan/Laki-laki
Agama : Agama anda

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. 1 lembar daftar riwayat hidup
  2. . . . . .  ( apa yang anda lampirkan isikan disini )
Demikian surat lamaran ini saya buat, dengan harapan Bapak/Ibu pimpinan berkenan mempertimbangkannya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Denpasar,19 Agustus 2013

Hormat saya,


Nama anda

silahkan download format dalam bentuk ms.word disini
Simple bukan?? Sekarang anda mempunyai surat lamaran pekerjaan yang simple dan tidak berbelit - belit dan liat juga contoh curriculum vitae atau daftar riwayat hidup.

Artikel Terkait

Contoh surat lamaran pekerjaan terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email