Jumat, 10 April 2015

Paket Internet Im3 - Daftar Harga Dan Cara Daftar Paket Internet Im3

Paket internet im3 - IM3 indosat adalah salahsatu produk layanan telekomunikasi seluler dai Indosat yang telah beroperasi sejak tahun 2001 yang lalu. Untuk masa sekarang ini pelanggan indosat IM3 telah bertumbuh pesat seiring dengan perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat akan layanan akses komunikasi seluler. Salahsatu bentuk perkembangan teknology yang pesat dan mulai dibutuhkan banyak orang saat ini adalah berupa layanan internet. Bagi para pelanggan indosat im3 prabayar, pihak IM3 telah lama dalam melayani konsumennya dalam memnuhi kebutuhan koneksi internet berbasis jaringan seluler. Hingga saat ini telah banyak perusahaan operator seluler yang juga tengah sibuk dalam berpromo dalam  hal layanan koneksi data internet ini. salahsatu program paket internet im3 yang terbaru kali ini adalah berupa paket Pinternet IM3. Dengan maksud indosat memberikan layanan paket internet yang dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggan paket internet im3. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Paket Internet Im3 dari Indosat yang terbaru, berikut silahkan simak ulasannya.


Paket Internet Im3 Terbaru Pinternet Dari IM3


Paket Internet Im3 Terbaru Pinternet Dari IM3 dikhususkan untuk para pelangan paket internet IM3 prabayar. 

Cara daftar paket internet im3
Paket internet im3 terbaru



Pagi pelanggan paket internet im3 yang berada di pulau Jawa, kota Lampung, kota Baturaja, Bali dan Papua, mulai sekarang ini sudah bisa mendapatkan layanan internet dengan mudah dan murah dari indosat im3, dengan menggunakan Kartu Perdana Pinternet dari IM3. Yang mana Kartu Perdana Pinternet dari IM3 ini adalah program paket internet im3 terbaru dari indosat untuk para pelanggannya.

Indosat Im3 menawarkan program paket internet im3 yang baru ini kepada pelangan paket internet im3 dengan keuntungan yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Kuota internet 50 MB/30 hari langsung internetan 24 jam.
  • Gratis akses Indosat Super Wifi selama 30 hari.
  • Paket Internet Murah 150 MB/30 hari cuma Rp 10.000.
  • Gratis Nelpon dan SMS setelah pemakaian tertentu.

Pelanggan paket internet im3 terbaru juga masih akan mendapatkan bonus Gratis Kuota 10 MB tiap pemakaian internet yang telah mencapai 1.000 rupiah.

Berikut keterangan untuk berlanganan paket internet im3 terbaru tersebut:
  • Pulsa awal setelah aktivasi kartu Pinternet adalah sebesar 5.000 rupiah.
  • Untuk mendapatkan Gratis Akses Indosat Super Wifi selama 30 hari, pelangan cukup ketik SUPERWIFI<spasi>IM3 dan kirim ke nomor 363.
  • Untuk mendapatkan Paket Internet Murah 150 MB/30 hari, pelanggan hanya perlu membayar sejumlah 10.000 rupiah. caranya adalah dengan memangil kode Ussd *123*300# kemudian tinggal pilih paket Super Internet 150 MB.
  • Untuk detil bonus dan Tarif di Jawa, Lampung, Baturaja, Bali dan Papua, bisa di cek langsung pada situs resmi indosat di indosat.com/id/personal/prabayar/im3/pinternet.
Dan berikut contoh daftar Tarif yang berlaku untuk daerah yang telah saya sebutkan tadi, dengan contoh dijawa saya ambil di daerah kota semarang:


Bagi pelangan paket internet im3 yang telah mendaftar Pinternet dari IM3 akanmendapatkan langsung gratis Internetan dari Indosat Super Wifi, GRATIS Internetan 10 MB selama 24 Jam (berulang kali) Setelah main internetan Rp 1.000. GRATIS Langsung Akses Indosat Super Wifi dengan cara Ketik Superwifi IM3 kirim ke 363.

Baca juga artikel terbaru tentang:

  • JARINGAN BARU INDOSAT SUPER 4G-LTE, Indosat Super Internet, Indosat Super WiFi hanya di Paket internet indosat terbaru.

Nelpon gratis ribuan menit selama 24 ke sesama pengguna kartu indosat

Daftar paket internet im3

Gratis nelpon ke sesama Indosat berlaku untuk panggilan berikutnya setelah syarat pemakaian terpenuhi.

SMS grtais selama 24jam kesesama pengguna kartu indosat hingga 1000 SMS

Cara paket internet im3

Untuk daerah Kudus, daerah Tegal, daerah Solo, daerah Pekalongan dan daerah Magelang, jika jumlah pulsa pelanggan kurang dari 499 rupiah, maka tarif SMS yang berlaku adalah 150 rupiah/SMS dan tidak terhitung sebagai bonus. Dan untuk wilatah Purwokerto, jika jumlah pulsa yang dimiliki oleh pelanggan im3 kurang dari 399 rupiah, maka tarif SMS yang berlaku adalah sebesar 150 rupiah/SMS serta ada pemberian bonus.

Demikian tadi informasi tentang Paket Internet Im3 yang dapat saya sampaikan. Dan jika Anda menginginkan informasi tentang paket internet 3 maka bisa Anda baca dengan mengikuti link tersebut. Semoga bermanfaat dan trimakasih banyak atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Paket Internet Im3 - Daftar Harga Dan Cara Daftar Paket Internet Im3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email