Senin, 20 Mei 2013

Penyebab the server's security is not yet valid

Permasalahan " the server's security is not yet valid " memang sangat membuat kita tidak nyaman dalam pencarian data maupun hiburan di internet. tahukan anda apa sebenarnya yang menyebabkan the server's security is not yet valid pada browser anda ?? Berikut artikelnya semoga bisa membantu anda menyelesaikan masalah anda .



Apakah anda pernah mengalami hal seperti diatas?? Dangan mengganggu bukan??

Sebenarnya untuk mengatasi masalah the server's security is not yet valid ialah kurangnya singkronisasi antara waktu pada internet (waktu sekarang) dengan waktu yang ada di computer anda. Sehingga untuk memperbaikinya anda perlu mensetting waktu di computer anda. Berikut langkah – langkahnya :

  1. Klik double pada indikator Date & Time di bagian pojok kanan bawah komputer anda. Jika tidak ada anda bisa mencari dengan cara Control panel -> Clock, Language, Region -> Date and Time
  2. Kemudian klik Change date and time setting...
  3. Klik Change date and time untuk mengubah tanggal beserta waktu kemudian gantilah ke waktu yang sekarang (waktu internet).
  4. Klik Change time zone untuk mengubah time zone daerah anda, jika WIB pilih +7, WITA pilih +8 , dan WIT pilih + 8 sedangkan untuk bagian negara anda pilih yang secara vertical dalam satu garis lurus atau yang paling mendekati daerah anda.
  5. Kemudian Klik OK dan sekarang refresh browser anda.
  6. Semoga sukses dan terima kasih telah mengunjungi Blog Pohon Tua
NB : Jika waktu di computer anda terus mengalami perubahan coba ganti baterai Cmosnya.

Artikel Terkait

Penyebab the server's security is not yet valid
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email